Wakil Presiden Direktur sekaligus Chief Operating Officer PT Intiland Develpoment Tbk Suhendro Prabowo (kanan) berbincang dengan Pimpinan Proyek Aeropolis Didik Riyanto di sela-sela kunjungan mereka ke proyek Aeropolis di Tangerang, Banten, Selasa (8/4/2014). PT Intiland Develpoment Tbk. terus mengembangkan Aeropolis yang merupakan megaproyek kawasan terpadu di dekat Bandara Soekarno Hatta. Megaproyek itu dibangun di lahan yang luasnya mencapai 350 hektare. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Intiland Teruskan Pembangunan Aeropolis di Tangerang

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Presiden Direktur sekaligus Chief Operating Officer PT Intiland Develpoment Tbk Suhendro Prabowo (kanan) berbincang dengan Pimpinan Proyek Aeropolis Didik Riyanto di sela-sela kunjungan mereka ke proyek Aeropolis di Tangerang, Banten, Selasa (8/4/2014). PT Intiland Develpoment Tbk. terus mengembangkan Aeropolis yang merupakan megaproyek kawasan terpadu di dekat Bandara Soekarno Hatta. Megaproyek itu dibangun di lahan yang luasnya mencapai 350 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi