Solopos.com, LOMBOK — Pembangunan sirkuit balap di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (10/8/2021) terus dikebut. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan operator sirkuit menyebutkan hingga akhir bulan Juli 2021 progres keseluruhan yang dilihat dari pekerjaan trek dan pekerjaan bangunan fasilitas pendukung di dalam trek sirkuit Mandalika sudah mencapai 89,12 persen. Selain itu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat pembangunan infrastruktur pendukung antara lain jalan bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) ke kawasan wisata di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika sepanjang 17,36 km yang saat ini progres konstruksinya sudah mencapai 81,17 persen dengan target selesai September 2021.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Foto udara tikungan ke-17 dan lintasan lurus Mandalika International Street Circuit di Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (10/8/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan operator sirkuit menyebutkan hingga akhir bulan Juli 2021 progres keseluruhan yang dilihat dari pekerjaan trek dan pekerjaan bangunan fasilitas pendukung di dalam trek sirkuit Mandalika sudah mencapai 89,12 persen. Antara/Ahmad Subaidi

 

Sirkuit balap International Street Circuit dibangun di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat pembangunan infrastruktur pendukung atara lain jalan bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) ke kawasan wisata di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika sepanjang 17,36 km yang saat ini progres konstruksinya sudah mencapai 81,17 persen dengan target selesai September 2021. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi