Corporate Communication Director Hypermart Danny Kojongian (dari kiri ke kanan), Human Resources and Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Inodnesia Sri Megawati, dan Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia (PMI) Budi Atmadi Adiputro melihat simulasi pertolongan pertama pada kecelakaan. Simulasi itu digelar di sela acara penandatanganan kerja sama Peresmian Program Sekolah Sehat Indonesia (Sehati) di SDN Cengkareng Timur 18, Jakarta Barat, Senin (2/6/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Siswa-Siswi SD Minum Susu Bareng saat Hypermart, Frisian Flag dan PMI Sepakati Program Sehati

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Corporate Communication Director Hypermart Danny Kojongian (dari kiri ke kanan), Human Resources and Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Inodnesia Sri Megawati, dan Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia (PMI) Budi Atmadi Adiputro melihat simulasi pertolongan pertama pada kecelakaan. Simulasi itu digelar di sela acara penandatanganan kerja sama Peresmian Program Sekolah Sehat Indonesia (Sehati) di SDN Cengkareng Timur 18, Jakarta Barat, Senin (2/6/2014).

Frisian Flag Indonesia dan Hypermart dalam kerja sama itu menggariskan target pengumpulan dana Rp1,2 miliar yang akan disumbangkan melalui PMI. Dana itu selanjutnya akan disalurkan kepada lebih 25.000 siswa yang berasal dari 50 sekolah dasar dan sekolah menengah pertama untuk memudahkan akses fasilitas kesehatan di sekolah mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi