SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polisi mengaku masih melakukan pemeriksaan terkait foto pria mirip Gayus Tambunan yang kedapatan tengah menonton tenis di Bali. Pemeriksaan dilakukan tim cyber crime Polri.

“Pemeriksaan oleh unit cyber crime untuk dicocokkan,” kata Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto saat dihubungi, Kamis (11/11).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polisi juga menganalisa lokasi pemotretan. Apakah benar foto itu diambil di lapangan tenis. Polisi juga mengecek ke lokasi. “Kita kejar, termasuk ke tempat lapangan lokasi foto, itu apa benar di Bali apa bukan,” jelasnya.

Polisi juga sudah memeriksa Gayus dan menanyakan soal perjalanan ke Bali itu. “Dia masih belum mengaku, tapi kita tidak berhenti di situ. Kita akan terus kejar,” tutupnya.

Gayus kembali membuat geger publik karena aksinya yang mudah keluar masuk tahanan. Gayus mengaku pergi dari tahanan dengan alasan izin berobat, dan meralat pernyataan dua hari sebelumnya bahwa dia tetap berada di tahanan. Namun ternyata, mantan pegawai Ditjen Pajak itu juga sempat pulang ke rumah mewahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak cuma itu, foto mirip Gayus yang sedang menonton tenis di Bali pada Jumat (5/11) juga membuat heboh. Saat itu seorang pria yang mirip Gayus tertangkap kamera tengah menonton pertandingan. Namun Gayus membantah.

Kini ada lagi foto mirip Gayus dengan seorang perempuan yang mirip Milana Anggraeini, istri Gayus Tambunan. Perempuan ini duduk tepat di belakang pria mirip Gayus Tambunan.

Mabes Polri telah mencopot sembilan penjaga Rutan Brimob termasuk Kepala Rutan Brimob, Kompol Iwan Prayitno. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan dari Bareskrim dan Divpropam.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya