Solopos.com, JAKARTA — Foto pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bertuliskan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah dibingkai mulai banyak dijual pedagang di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Selasa (23/4/2024).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan sengketa pilpres yang diajukan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan paslon presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2024 di Gedung KPU, Jakarta Rabu (24/4/2024).

Pasangan capres-cawapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan akan menghadiri langsung acara penetapan pemenang Pilpres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pedagang menjajakan foto pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Selasa (23/4/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

KPU akan menetapkan paslon presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2024 di gedung KPU Pusat, Jakarta Rabu (24/4/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi