SOLOPOS.COM - Prabowo Mantapkan Tim Prabowo-Hatta Jawa Tengah di Solo, Kamis (29/5/2014) (JIBI/Solopos/dok)

Calon presiden dari poros Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) dengan didampingi (dari kiri ke kanan) perwakilan Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Tim Pemenangan Nasional Mahfud MD, Ketua Tim Pemenangan Jawa Tengah Wisnu Suhandono, dan Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta hadir hadir dalam Rapat Pemantapan Tim Pemenangan di The Sunan Solo Hotel, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014). Prabowo Subianto hadir untuk pemantapan Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Tengah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Prabowo Mantapkan Tim Prabowo-Hatta Jawa Tengah di Solo

Calon presiden dari poros Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) dengan didampingi (dari kiri ke kanan) perwakilan Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Tim Pemenangan Nasional Mahfud MD, Ketua Tim Pemenangan Jawa Tengah Wisnu Suhandono, dan Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta hadir hadir dalam Rapat Pemantapan Tim Pemenangan di The Sunan Solo Hotel, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014). Prabowo Subianto hadir untuk pemantapan Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Tengah.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya