SOLOPOS.COM - Panembahan agung Tedjowulan Mendeklarasikan Tim Prabowo-Hatta Kota Solo

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta, Panembahan Agung Tedjowulan, memberikan orasi politik saat Deklarasi Masyarakat Surakarta Mendukung dan Memilih Prabowo-Hatta di Ponpes Ta'mirul Islam, Mangkuyudan, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014). Deklarasi yang dihadiri perwakilan berbagai organisasi tersebut dilaksanakan guna menghimpun perolehan suara capres dan cawapres Prabowo-Hatta di Kota Solo. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Panembahan agung Tedjowulan Mendeklarasikan Tim Prabowo-Hatta Kota Solo

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta, Panembahan Agung Tedjowulan, memberikan orasi politik saat Deklarasi Masyarakat Surakarta Mendukung dan Memilih Prabowo-Hatta di Ponpes Ta’mirul Islam, Mangkuyudan, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/6/2014). Deklarasi yang dihadiri perwakilan berbagai organisasi tersebut dilaksanakan guna menghimpun perolehan suara capres dan cawapres Prabowo-Hatta di Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya