Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri )menyampaikan orasi kebudayaan di hadapan tim panelis, di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Sabtu (28/6/2014). Dialog yang digagas Federasi Teater Indonesia (FTI) dan Bale Sastra Indonesia (BSI) itu dilaksanakan guna meminta komitmen para kandidat capres-cawapres dalam bidang pendidikan dan kebudayaan yang menjadi hal penting bagi kemajuan sebuah bangsa. (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma)

Capres Prabowo Subianto Menyajikan Orasi Kebudayaan di Taman Ismail Marzuki

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri )menyampaikan orasi kebudayaan di hadapan tim panelis, di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Sabtu (28/6/2014). Dialog yang digagas Federasi Teater Indonesia (FTI) dan Bale Sastra Indonesia (BSI) itu dilaksanakan guna meminta komitmen para kandidat capres-cawapres dalam bidang pendidikan dan kebudayaan yang menjadi hal penting bagi kemajuan sebuah bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi