SOLOPOS.COM - Prabowo Ingin Indonesia Kembali Disegani

Calon presiden (capres) poros politik Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangan dengan didampingi Ketua DPP KNPI Taufan E.N. (kanan) seusai mendapatkan cinderamata pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KNPI di Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5/2014). Dalam orasi tersebut, capres yang berpangan dengan Hatta Radjasa tersebut mengungkapkan keinginannya mengembalikan kejayaan Indonesia sehingga lebih disegani dan tidak mudah dikendalikan dengan intervensi negara negara asing. (JIBI/Solopos/Antara/Novrian Arbi)

Prabowo Ingin Indonesia Kembali Diseganima

Calon presiden (capres) poros politik Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangan dengan didampingi Ketua DPP KNPI Taufan E.N. (kanan) seusai mendapatkan cinderamata pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KNPI di Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5/2014). Dalam orasi tersebut, capres yang berpangan dengan Hatta Radjasa tersebut mengungkapkan keinginannya mengembalikan kejayaan Indonesia sehingga lebih disegani dan tidak mudah dikendalikan dengan intervensi negara negara asing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya