SOLOPOS.COM - Para Pejabat World Kitchen Memperbincangkan Piring Kuat

President of World Kitchen Asia Pacific Antonia Villacampa (tengah) bersama Regional Business Manager Indonesia, Philippines, and Vietnam Charlotte Chan (kiri) yang didampingi Director PT Permata Sakti Prasada C. Wongso, mengamati perlengkapan dapur berupa piring Corelle, di Jakarta, Sabtu (14/6/2014). Produsen perlengkapan dapur itu memperkenalkan piring Corelle, yakni piring kuat yang tidak mudah pecah, tergores , ataupun retak. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Para Pejabat World Kitchen Memperbincangkan Piring Kuat

President of World Kitchen Asia Pacific Antonia Villacampa (tengah) bersama Regional Business Manager Indonesia, Philippines, and Vietnam Charlotte Chan (kiri) yang didampingi Director PT Permata Sakti Prasada C. Wongso, mengamati perlengkapan dapur berupa piring Corelle, di Jakarta, Sabtu (14/6/2014). Produsen perlengkapan dapur itu memperkenalkan piring Corelle, yakni piring kuat yang tidak mudah pecah, tergores , ataupun retak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demi memamerkan kekuatan piring jenis baru itu, World Kitchen menggelar Corelle Domino Effect atau susunan domino piring di Jakarta. Acara tersebut digelar dalam rangka pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) yang menampilkan pembentukan konfigurasi domino dengan materi 5.500 keping piring Corelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya