SOLOPOS.COM - Jalanan Kota Solo Menjelang Coblosan Dijaga Tentara yang Berpatroli Naik Panser

Pasukan kavaleri TNI AD dengan panser Anoa melintas di Jl Veteran, Solo, Senin (7/7/2014) malam. Tentara dengan kendaraan tempur itu berpatroli bersama personel gabungan TNI dan Polri di jalan-jalan utama Kota Solo dalam rangka pengamanan menjelang pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang pencoblosannya dijadwalkan berlangsung Rabu (9/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Jalanan Kota Solo Menjelang Coblosan Dijaga Tentara yang Berpatroli Naik Panser

Pasukan kavaleri TNI AD dengan panser Anoa melintas di Jl Veteran, Solo, Senin (7/7/2014) malam. Tentara dengan kendaraan tempur itu berpatroli bersama personel gabungan TNI dan Polri di jalan-jalan utama Kota Solo dalam rangka pengamanan menjelang pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang pencoblosannya dijadwalkan berlangsung Rabu (9/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kota Solo, menurut Indonesia Police Watch (IPW), termasuk empat wilayah Indonesia dengan eskalasi massa pendukung dua kubu calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pilpres 2014 yang semakin tinggi dari waktu ke waktu. Selain Solo, daerah yang dinilai perlu disoroti Polri menurut IPW adalah Jawa Timur (Jatim), Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jakarta. eskalasi massa pendukung dua kubu di empat daerah itu semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya