SOLOPOS.COM - Konsder Solo Bergerak Galang Dukungan bagi Jokowi-JK

Kurawa Voice beraksi menghibur penonton saat digelar konser Solo Bergerak di Pasar Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/7/2014). Konser tersebut digelar oleh Pekerja Kreatif Solo (PKS) untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).(Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Konsder Solo Bergerak Galang Dukungan bagi Jokowi-JK

Kurawa Voice beraksi menghibur penonton saat digelar konser Solo Bergerak di Pasar Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/7/2014). Konser tersebut digelar oleh Pekerja Kreatif Solo (PKS) untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pilpres 2014 yang pemungutan suaranya dijadwalkan Rabu (9/7/2014) mendatang akan diikuti dua pasangan capres-cawapres. Selain pasangan Jokowi-JK, pemilu itu juga diikuti pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya