Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa (kanan) berbincang dengan musisi dangdut yang juga salah seorang kandidat calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama berjumpa saat dilakukan pembukaan pameran international Apkasi International Trade Investment Summit (AITIS) 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (14/4/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis )

Rhoma Irama Bertemu Hatta Rajasa di pameran internasional

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa (kanan) berbincang dengan musisi dangdut yang juga salah seorang kandidat calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama berjumpa saat dilakukan pembukaan pameran international Apkasi International Trade Investment Summit (AITIS) 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (14/4/2014).

Pameran yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu diikuti 15 kementerian, 30 badan usaha milik negara (BUMN), 10 pemerintah provinsi, 25 pemerintah kota, 176 pemerintah kabupaten serta sejumlah pihak swasta. Pameran dijadwalkan berlangsung 14-17 April 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi