Sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan diri Koalisi Mahasiswa Peduli Demokrasi Yogyakarta menggelar Aksi Damai Mewujudkan Pemilu Santun di Tugu Pal Putih, Kota Jogja, Jumat (4/7/2014). Aksi itu merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat dan partai politik serta pendukung calon presiden dan calon wakil presiden untuk menciptakan Pilpres 2014 yang kondusif dan bersih. Koalisi Mahasiswa Peduli Demokrasi Yogyakarta mengajak para elite politik untuk tidak mengerahkan simpatisan dengan tujuan melakukan tindak kekerasan. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Sekelompok Mahasiswa Jogja Menggelar Aksi Mengajak Pilpres Damai

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan diri Koalisi Mahasiswa Peduli Demokrasi Yogyakarta menggelar Aksi Damai Mewujudkan Pemilu Santun di Tugu Pal Putih, Kota Jogja, Jumat (4/7/2014). Aksi itu merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat dan partai politik serta pendukung calon presiden dan calon wakil presiden untuk menciptakan Pilpres 2014 yang kondusif dan bersih. Koalisi Mahasiswa Peduli Demokrasi Yogyakarta mengajak para elite politik untuk tidak mengerahkan simpatisan dengan tujuan melakukan tindak kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi