Sunardi, seorang warga Solo, sedang memlih layang-layang bergambar calon presiden poros politik yang digagas PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi, Senin (9/6/2014). Layang-layang politis itu dijual di pertigaan Jl Slamet Riyadi-Jl Sam Ratulangi, Kerten, Solo, Jawa Tengah. Layang-layang dari bambu dan kertas tersebut pada masa kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 ini dijual dengan harga Rp20.000. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Layang-Layang Jokowi Dijual Rp20.000 pada Masa Kampanye Pilpres 2014

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sunardi, seorang warga Solo, sedang memlih layang-layang bergambar calon presiden poros politik yang digagas PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi, Senin (9/6/2014). Layang-layang politis itu dijual di pertigaan Jl Slamet Riyadi-Jl Sam Ratulangi, Kerten, Solo, Jawa Tengah. Layang-layang dari bambu dan kertas tersebut pada masa kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 ini dijual dengan harga Rp20.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi