SOLOPOS.COM - Laskar Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Dukungan bagi Prabowo-Hatta

Sukarelawan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menunjukkan dokumen deklarasi kebulatan tekad Laskar Hary Tanoesoedibjo di Sasono Gondopuri, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/7/2014). Dalam deklarasi tersebut Koordinator Daerah Soloraya Laskar Harry Tanoesoedibjo, Eret Hartanto (kedua dari kiri), menegaskan tekad memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut satu dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 unggul dalam pemungutan suara Rabu (9/7/2014) mendatang.(Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Laskar Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Dukungan bagi Prabowo-Hatta

Sukarelawan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menunjukkan dokumen deklarasi kebulatan tekad Laskar Hary Tanoesoedibjo di Sasono Gondopuri, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/7/2014). Dalam deklarasi tersebut Koordinator Daerah Soloraya Laskar Harry Tanoesoedibjo, Eret Hartanto (kedua dari kiri), menegaskan tekad memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut satu dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 unggul dalam pemungutan suara Rabu (9/7/2014) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pilpres 2014 diikuti dua pasangan capres-cawapres. Selain pasangan Prabowo-Hatta, pemilu itu juga diikuti pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya