SOLOPOS.COM - Ketua KPU Husni Kamil Malik (tiga dari kiri). (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) memamerkan surat suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 kepada wartawan saat memeriksa proses pencetakan surat suara Pilpres 2014 dengan kawalan polisi di salah satu percetakan di Jakarta, Sabtu (14/6/2014). (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Ketua KPU Husni Kamil Manik Memamerkan Surat Suara Pilpres di Hadapan Wartawan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) memamerkan surat suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 kepada wartawan saat memeriksa proses pencetakan surat suara Pilpres 2014 dengan kawalan polisi di salah satu percetakan di Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Pilpres kali ini, KPU memfasilitasi lebih dari 190 juta penduduk Indonesia yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk mengikuti pemungutan suara Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Demi memfasilitasi pemungutan suara tersebut, KPU menargetkan rampungnya distribusi surat suara di seluruh kota pada 28 Juni 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya