SOLOPOS.COM - JK Menghadiri Silaturrahmi Alim Ulama NU di Surabaya

Calon wakil presiden koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Jusuf Kalla (kanan) didampingi Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdul Aziz Mansyur (kedua dari kanan), Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kiri), dan politikus PKB Jateng Abdul Kadir Karding (kedua dari kiri) berjalan bersama sambil berbincang-bincang seusai menghadiri Silahturahmi Alim Ulama Nahdlatul Ulama se-Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5/2014). Jusuf Kalla dalam kesempatan itu berpesan agar warga nahdliyin tidak mengindahkan seluruh kampanye hitam yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-JK. (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

JK Menghadiri Silaturrahmi Alim Ulama NU di Surabaya

Calon wakil presiden koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Jusuf Kalla (kanan) didampingi Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdul Aziz Mansyur (kedua dari kanan), Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kiri), dan politikus PKB Jateng Abdul Kadir Karding (kedua dari kiri) berjalan bersama sambil berbincang-bincang seusai menghadiri Silahturahmi Alim Ulama Nahdlatul Ulama se-Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5/2014). Jusuf Kalla dalam kesempatan itu berpesan agar warga nahdliyin tidak mengindahkan seluruh kampanye hitam yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-JK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya