SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sineas yang kini Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (tengah) bersama warga mengacungkan satu jarinya saat foto bersama dalam kunjungannya ke permukiman kawasan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/6/2014). Deddy Mizwar mengajak warga memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta Rajasa dalam pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Pilpres yang dijadwalkan 9 Juli mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Deddy Mizwar Sapa Warga dalam Kampanye untuk Prabowo-Hatta

Sineas yang kini Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (tengah) bersama warga mengacungkan satu jarinya saat foto bersama dalam kunjungannya ke permukiman kawasan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/6/2014). Deddy Mizwar mengajak warga memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta Rajasa dalam pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Pilpres yang dijadwalkan 9 Juli mendatang.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya