Pegawai Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima perwakilan tim kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan M. Hatta Rajasa yang menyampaikan Laporan Penerimaan Dana Kampanye Periode Kedua di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (6/7/2014). Kedua pasang capres-cawapres peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 menyampaikan laporan penerimaan dana kampanye periode kedua untuk diklarifikasi dan diumumkan di situs KPU.  (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Tim Kampanye Prabowo-Hatta menyampaikan Laporan Penerimaan Dana Kampanye

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pegawai Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima perwakilan tim kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan M. Hatta Rajasa yang menyampaikan Laporan Penerimaan Dana Kampanye Periode Kedua di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (6/7/2014). Kedua pasang capres-cawapres peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 menyampaikan laporan penerimaan dana kampanye periode kedua untuk diklarifikasi dan diumumkan di situs KPU.

Selain Prabowo-Hatta, Pilpres 2014 juga diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi