Sejumlah bocah, Jumat (4/7/2014), turun ke jalanan Kota Solo seraya mempertontonkan fotokopi kartu Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS) untuk siswa kurang mampu yang duduk belajar di sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Aksi yang digelar Keluarga Besar Nasional di Bundaran Gladak, Solo, Jawa Tengah itu dimaksudkan untuk menunjukkan keberhasilan program mantan wali kota Solo, Jokowi yang memberikan bantuan kepada siswa kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Bocah Solo Dikerahkan Dukung Jokowi dalam Pilpres 2014

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah bocah, Jumat (4/7/2014), turun ke jalanan Kota Solo seraya mempertontonkan fotokopi kartu Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS) untuk siswa kurang mampu yang duduk belajar di sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Aksi yang digelar Keluarga Besar Nasional di Bundaran Gladak, Solo, Jawa Tengah itu dimaksudkan untuk menunjukkan keberhasilan program mantan wali kota Solo, Jokowi yang memberikan bantuan kepada siswa kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan.

Keluarga Besar Nasional mengerahkan anak-anak beserta ibunda mereka untuk aksi bermuatan politis tersebut. Tujuan pengerahan bocah-bocah yang belum memiliki hak pilih itu adalah memberikan dukungan bagi calon presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Dalam Pilpres 2014 yang pemungutan suaranya dijadwalkan Rabu (9/7/2014) itu, selain Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden, turut pula sebagai peeserta pasangan capres-cawapres Prabwo Subianto-Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi