Personel group band The Virgin, Dara (kiri) dan Mitha (kedua dari kiri), artis Anang Hermansyah (kanan) dan Delia Septianti (kedua dari kanan) mencicipi soto kudus saat blusukan di Pusat Kuliner Kudus, Taman Bojana, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (28/6/2014) malam. Para artis itu mengajak masyarakat memilih capres-cawapres Prabowo-Hatta pada pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang dijadwalkan 9 Juli mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Para Artis Pendukung Prabowo-Hatta Blusukan di Kudus

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Personel group band The Virgin, Dara (kiri) dan Mitha (kedua dari kiri), artis Anang Hermansyah (kanan) dan Delia Septianti (kedua dari kanan) mencicipi soto kudus saat blusukan di Pusat Kuliner Kudus, Taman Bojana, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (28/6/2014) malam. Para artis itu mengajak masyarakat memilih capres-cawapres Prabowo-Hatta pada pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang dijadwalkan 9 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi