SOLOPOS.COM - Prajurit Kostrad Apel Kesiapan Pengamanan Pilpres 2014 di Madivif I, Cilodong

Prajurit Kostrad mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pilpres 2014 di Madivif I Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/7/2014). Sebanyak 17.000 prajurit Kostrad yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi disiagakan untuk pengamanan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang dijadwalkan rabu (9/7/2014). (JIBI/Solopos/antara/Indrianto Eko Suwarso)

Prajurit Kostrad Apel Kesiapan Pengamanan Pilpres 2014 di Madivif I, Cilodong

Prajurit Kostrad mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pilpres 2014 di Madivif I Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/7/2014). Sebanyak 17.000 prajurit Kostrad yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi disiagakan untuk pengamanan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang dijadwalkan rabu (9/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya mempertunjukkan kesiapan personel bersenjata lengkap, dalam apel tersenut prajurit Kostrad juga mempertontonkan alat utama sistem persejataan (alutsista) mereka, seperti tank, sebagai bagian upaya pengamanan pemungutan suara Pilpres 2014 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya