SOLOPOS.COM - Tim Prabowo-Hatta Manfaatkan World Cup 2014 dengan Bagikan Jadwal

Seorang simpatisan calon presiden dan calon wakil presiden poros politik besutan Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memperlihatkan jadwal Piala Dunia 2014 yang bergambar capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa di Sekretariat Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/6/2014). Relawan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta memanfaatkan momentum World Cup 2014 di Brasil dengan membagi jadwal pesta terakbar sepakbola dunia yang bergambar Prabowo-Hatta kepada warga Makassar. (JIBI/Solopos/Antara/Sahrul Manda Tikupadang)

Tim Prabowo-Hatta Manfaatkan World Cup 2014 dengan Bagikan Jadwal

Seorang simpatisan calon presiden dan calon wakil presiden poros politik besutan Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memperlihatkan jadwal Piala Dunia 2014 yang bergambar capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa di Sekretariat Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/6/2014). Relawan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta memanfaatkan momentum World Cup 2014 di Brasil dengan membagi jadwal pesta terakbar sepakbola dunia yang bergambar Prabowo-Hatta kepada warga Makassar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya