Sejumlah aktivis paguyuban suporter Solo yang tergabung dalam Pasoepati mengelar acara sepak bola api di kawasan air mancur Stadion Manahan, Kamis (12/6/2014) malam. Aktivitas itu digelar Pasoepati untuk menyambut gelaran akbar sepak bola Piala Dunia 2014 yang tahun ini dilaksanakan di Brasil. Pergelaran sepak bola api itu digelar beberapa jam sebelum upacara pembukaan Wolrd Cup itu, Jumat (12/6/2014) dini hari WIB. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pasoepati Menggelar Sepak Bola Api Sambut Piala Dunia 2014

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah aktivis paguyuban suporter Solo yang tergabung dalam Pasoepati mengelar acara sepak bola api di kawasan air mancur Stadion Manahan, Kamis (12/6/2014) malam. Aktivitas itu digelar Pasoepati untuk menyambut gelaran akbar sepak bola Piala Dunia 2014 yang tahun ini dilaksanakan di Brasil. Pergelaran sepak bola api itu digelar beberapa jam sebelum upacara pembukaan Wolrd Cup itu, Jumat (12/6/2014) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi