SOLOPOS.COM - Carrefour Tawarkan Boneka Football Bear Sambut Piala Dunia 2014

Marketing Director PT Trans Retail Indonesia pengelola pusat perbelanjaan Carrefour Siva Kumar Haridas (kanan) berbincang dengan Marketing General Manager Henryco S. (kiri), dan Head of External Communication and CSR Hendrik A. di sela- sela peluncuran program loyalitas pelanggan terbaru di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16/5/2014). Carrefour dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil, setiap pelanggan yang berbelanja senilai Rp75.000 bakal mendapatkan selembar stiker yang bisa ditukarkan boneka football bear. Program tersebut akan berlangsung hingga 8 Juli 2014. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Carrefour Tawarkan Boneka Football Bear Sambut Piala Dunia 2014

Marketing Director PT Trans Retail Indonesia pengelola pusat perbelanjaan Carrefour Siva Kumar Haridas (kanan) berbincang dengan Marketing General Manager Henryco S. (kiri), dan Head of External Communication and CSR Hendrik A. di sela- sela peluncuran program loyalitas pelanggan terbaru di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16/5/2014). Carrefour dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil, setiap pelanggan yang berbelanja senilai Rp75.000 bakal mendapatkan selembar stiker yang bisa ditukarkan boneka football bear. Program tersebut akan berlangsung hingga 8 Juli 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya