SOLOPOS.COM - Putri Korban Penculikan '98 Antar Petisi ke Watimpres

Novridaniar Dinis (kiri) putri dari korban penculikan aktivis '98 Yadin Muhidin berbincang bersama Arif Aziz dari Change.org (tengah) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Albert Hasibuan saat mengantar Petisi Cari dan Temukan Ayah Saya di Kantor Wantimpres, Jakarta, Selasa (8/7/2014). Dinis menulis petisi yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang keinginannya untuk memperoleh informasi keberadaan ayahnya. (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)Novridaniar Dinis (kiri) putri dari korban penculikan aktivis '98 Yadin Muhidin berbincang bersama Arif Aziz dari Change.org (tengah) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Albert Hasibuan saat mengantar Petisi Cari dan Temukan Ayah Saya di Kantor Wantimpres, Jakarta, Selasa (8/7/2014). Dinis menulis petisi yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang keinginannya untuk memperoleh informasi keberadaan ayahnya. (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Putri Korban Penculikan ’98 Antar Petisi ke Watimpres

Novridaniar Dinis (kiri) putri dari korban penculikan aktivis ’98 Yadin Muhidin berbincang bersama Arif Aziz dari Change.org (tengah) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Albert Hasibuan saat mengantar Petisi Cari dan Temukan Ayah Saya di Kantor Wantimpres, Jakarta, Selasa (8/7/2014). Dinis menulis petisi yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang keinginannya untuk memperoleh informasi keberadaan ayahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya