Jokar (kanan), anggota Suku Talang Mamak, mengajarkan cara pembuatan pestisida nabati dan pupuk organik dari tanaman sekitar hutan kepada warga dusun di luar hutan, Dusun Suo-Suo, Jambi, Sabtu (20/9/2014). Suku Talang Mamak yang tinggal di dalam hutan membagikan ilmu merawat tanaman sesuai dengan kearifan lokal kepada warga sekitar dengan difasilitasi Frankfurt Zoological Society (FZS) dan World Wild Fun (WWF). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)

Suku Talang Mamak ajarkan ilmu bertani, Sabtu (20/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Jokar (kanan), anggota Suku Talang Mamak, mengajarkan cara pembuatan pestisida nabati dan pupuk organik dari tanaman sekitar hutan kepada warga dusun di luar hutan, Dusun Suo-Suo, Jambi, Sabtu (20/9/2014). Suku Talang Mamak yang tinggal di dalam hutan membagikan ilmu merawat tanaman sesuai dengan kearifan lokal kepada warga sekitar dengan difasilitasi Frankfurt Zoological Society (FZS) dan World Wild Fun (WWF).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi