SOLOPOS.COM - Perjuangan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo Tak Buahkan Hasil

Pemain PSIS Semarang M. Yunus (7) berebut bola dengan Hendri A.P. dari Persis Solo dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/5/2014). Perjuangan Yunus dan kawan-kawannya dalam laga itu tak membuahkan hasil, Persis mengalahkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Betha)

Perjuangan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo Tak Buahkan Hasil

Pemain PSIS Semarang M. Yunus (7) berebut bola dengan Hendri A.P. dari Persis Solo dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/5/2014). Perjuangan Yunus dan kawan-kawannya dalam laga itu tak membuahkan hasil, Persis mengalahkan PSIS dengan skor 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol semata wayang Persis dilesakkan ke gawang PSIS oleh Yanuar Ruspuspito. Yanuar menjebol gawang PSIS itu setelah lolos dari kawalan pemain belakang PSIS dalam menerima umpan direct dari Fandi Edi di menit ke-55.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya