Pesepakbola Ajax Amsterdam Lucas Andersen (kedua dari kiri), melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persija Jakarta, saat laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam. Dalam laga itu, Jakarta tak berdaya menghadapi tamunya setelah digelontor tiga gol tanpa balas. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Selebrasi Pemain Ajax Amsterdam Lucas Andersen seusai membobol gawang Persija Jakarta

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesepakbola Ajax Amsterdam Lucas Andersen (kedua dari kiri), melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persija Jakarta, saat laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam. Dalam laga itu, Jakarta tak berdaya menghadapi tamunya setelah digelontor tiga gol tanpa balas.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan ini membuat tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut gagal menyamai prestasi tahun 1975. Saat itu, tim kebanggaan warga Jakarta itu mampu menahan imbang 1-1 klub asal Belanda tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi