SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani kunci kolom komentar (Instagram)

Ahmad Dhani mengaku masih menyimpan dokumentasi kehidupannya di masa lalu, termasuk video jadul Maia.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari lalu Ahmad Dhani sempat menghebohkan dunia maya saat mengunggah momen pernikahannya dengan Maia Estianty di akun Instagram miliknya. Foto ini banyak dibahas netizen dan menuai komentar miring. Tak berselang lama, Dhani kabarnya akan mengunggah video lawas (jadul) mantan istrinya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui usai acara ulang tahun putrinya, Shafeea Ahmad, Dhani kabarnya telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk diunggah. Kali ini ia menjanjikan sebuah video di masa lalu saat Maia menjalani syuting sinetron di televisi milik pemerintah.

“Saya malah punya videonya Maia di tahun 1991. Videonya Maia waktu syuting sinetron, masih saya simpan,” kata pentolan grup band Dewa 19 tersebut, dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (26/2/2017).

Menurut Dhani, dalam video tersebut Maia terlihat sangat mirip dengan putra ketiganya, Ahmad Abdul Qadir Jailani atau lebih akrab disapa Dul.

Dhani juga dengan bangga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang dokumenter terbaik yang selalu menyimpan momen-momen perjalanan hidupnya. Video tersebut bahkan katanya tak dimiliki oleh Maia.

“Saya itu dokumenter terbaik. Saya foto apa aja disimpan. Enggak usah Maia, foto pacar saya yang lama juga masih disimpan,” tutupnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya