Penampilan wayang kolaborasi dari delegasi Indonesia, Singapura, dan Kamboja digelar saat hari terakhir pelaksanaan ASEAN-China Collaboration on Traditional Performing Arts of Puppet Performance, di Taman Budaya Surakarta (TBS), Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/9/2014) malam. Pertunjukan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diharapkan bisa mendeteksi dan memecahkan secara bersama-sama permasalahan wayang di negara-negara ASEAN. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Hari terakhir kolaborasi wayang ASEAN-China, Rabu (17/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Penampilan wayang kolaborasi dari delegasi Indonesia, Singapura, dan Kamboja digelar saat hari terakhir pelaksanaan ASEAN-China Collaboration on Traditional Performing Arts of Puppet Performance, di Taman Budaya Surakarta (TBS), Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/9/2014) malam. Pertunjukan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diharapkan bisa mendeteksi dan memecahkan secara bersama-sama permasalahan wayang di negara-negara ASEAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi