Seniman Compagnie Les R’mouleurs dari Prancis mementaskan wayang musikal Frontieres karya Anne Bitran dalam gladi bersih di Salihara, Jakarta, Sabtu (14/6/2014) malam. Kisah yang dibawakan dalang Prancis itu dalam pergelaran wayang tersebut menceritakan tentang seorang imigran dalam pentas wayang musikal tanpa dialog yang penuh hambatan dan peristiwa dengan memadukan wayang Thailand dengan teknologi proyeksi. (JIBI/Solopos/Antara/Aldino Anatusa)

Wayang Musikal Frontieres Dibawakan Dalang Prancis Tanpa Dialog

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seniman Compagnie Les R’mouleurs dari Prancis mementaskan wayang musikal Frontieres karya Anne Bitran dalam gladi bersih di Salihara, Jakarta, Sabtu (14/6/2014) malam. Kisah yang dibawakan dalang Prancis itu dalam pergelaran wayang tersebut menceritakan tentang seorang imigran dalam pentas wayang musikal tanpa dialog yang penuh hambatan dan peristiwa dengan memadukan wayang Thailand dengan teknologi proyeksi.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi