SOLOPOS.COM - Eximbank Solo resmi dibuka, Senin (25/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 CEO Indonesia Eximbank I Made Gde Erata didampingi Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo (keempat dari kiri), dan Kepala Badan Koordinasi Wilayah II Provinsi Jawa Tengah Budiyanto Eko Purwono (ketiga dari kiri), memukul gong tanda diresmikannya Kantor Wilayah Indonesia Eximbank Solo di Diamond Restaurant, Solo, Senin (25/8/2014). Indonesia Eximbank memiliki ruang lingkup dalam melaksanakan pembiayaan ekspor nasional diberikan dalam bentuk pembiayaan, penjaminan, dan asuransi baik secara konvensional maupun berdasarkan prinsip syariah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Eximbank Solo resmi dibuka, Senin (25/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

CEO Indonesia Eximbank I Made Gde Erata didampingi Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo (keempat dari kiri), dan Kepala Badan Koordinasi Wilayah II Provinsi Jawa Tengah Budiyanto Eko Purwono (ketiga dari kiri), memukul gong tanda diresmikannya Kantor Wilayah Indonesia Eximbank Solo di Diamond Restaurant, Solo, Senin (25/8/2014). Indonesia Eximbank memiliki ruang lingkup dalam melaksanakan pembiayaan ekspor nasional diberikan dalam bentuk pembiayaan, penjaminan, dan asuransi baik secara konvensional maupun berdasarkan prinsip syariah.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya