SOLOPOS.COM - Pengeroyok Polisi Dipertemukan dengan Wartawan di Mapolresta Solo

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Guntur Saputro (kanan) mendampingi  tersangka kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota polisi, Guntur Yulianto Puto (kedua dari kanan), Deni Setyanto Putro (tengah), Isti (kiri), dan Yanuar Arya Wijaya (kedua dari kiri) saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Senin (30/6/2014). Korban SW yang merupakan seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dianiaya saat hendak melerai masalah di Jl Pakel, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/6/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pengeroyok Polisi Dipertemukan dengan Wartawan di Mapolresta Solo

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Guntur Saputro (kanan) mendampingi  tersangka kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota polisi, Guntur Yulianto Puto (kedua dari kanan), Deni Setyanto Putro (tengah), Isti (kiri), dan Yanuar Arya Wijaya (kedua dari kiri) saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Senin (30/6/2014). Korban SW yang merupakan seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dianiaya saat hendak melerai masalah di Jl Pakel, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/6/2014).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya