SOLOPOS.COM - Farhah Cantika Dinyatakan RS Bhayangkara Siap Diserahkan kepada Dinas Sosial

Petugas Rumah Sakit Bhayangkara Solo mengendong bayi yang diberi nama Farhah Cantika. Sekitar satu bulan lalu, Minggu (15/6/2014), bayi yang kala itu diduga baru saja dilahirkan karena tali pusatnya pun belum dipotong diketemukan di samping Masjid Al Ikhlas Mojosongo, Jebres, Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Farhah Cantika Dinyatakan RS Bhayangkara Siap Diserahkan kepada Dinas Sosial

Petugas Rumah Sakit Bhayangkara Solo mengendong bayi yang diberi nama Farhah Cantika. Sekitar satu bulan lalu, Minggu (15/6/2014), bayi yang kala itu diduga baru saja dilahirkan karena tali pusatnya pun belum dipotong ditemukan di samping Masjid Al Ikhlas Mojosongo, Jebres, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Farhah Cantika, Rabu (16/7/2014), dinyatakan petugas kesehatan siap untuk segera diserahkan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kota Pemkot Solo setelah satu bulan dirawat di RS Bhayangkara. Sesuai prosedur, bayi berjenis kelamin perempuan yang hingga kini tak jelas ayah-bundanya itu bisa diadopsi setelah berada di tangan dinas sosial dan lembaga pengasuh anak telantar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya