SOLOPOS.COM - Pelepasan peserta Pendidikan Dasar Wanadri, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyalami peserta Pendidikan Dasar Wanadri 2014 saat digelar acara pelepasan di halaman Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Selama beberapa tahun terakhir, pelatihan Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung Wanadri menjadi salah satu acuan bagi para pencinta alam di Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Pelepasan peserta Pendidikan Wanadri, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyalami peserta Pendidikan Dasar Wanadri 2014 saat digelar acara pelepasan di halaman Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Selama beberapa tahun terakhir, pelatihan Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung Wanadri menjadi salah satu acuan bagi para pencinta alam di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pendidikan Dasar Wanadri kali ini diikuti 174 orang siswa yang terdiri atas 151 pria dan 23 wanita. Para peserta  pelatihan Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung Wanadri itu berasal dari 22 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya