SOLOPOS.COM - Aktivitas PKL Selter Jurug, Kamis (28/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Distributor kelapa muda mengantar daganganya di lapak pedagang kaki lima (PKL) di Selter Jurug, depan pintu masuk Bumi Perkemahan Karya Bakti Praja, Jurug, Solo, Jawa Tengah, Kamis (28/8/2014). Menurut sejumlah pedagang di Selter Jurug, kawasan bumi perkemahan yang terletak di dekat Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti tersebut akan direnovasi. Terkait rencana tersebut, pedagang sudah diimbau oleh Dinas Pengelolaan Pasar Kota Solo untuk mengosongkan lapak pada akhir bulan Agustus 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Aktivitas PKL Selter Jurug, Kamis (28/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Distributor kelapa muda mengantar daganganya di lapak pedagang kaki lima (PKL) di Selter Jurug, depan pintu masuk Bumi Perkemahan Karya Bakti Praja, Jurug, Solo, Jawa Tengah, Kamis (28/8/2014). Menurut sejumlah pedagang di Selter Jurug, kawasan bumi perkemahan yang terletak di dekat Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti tersebut akan direnovasi. Terkait rencana tersebut, pedagang sudah diimbau oleh Dinas Pengelolaan Pasar Kota Solo untuk mengosongkan lapak pada akhir bulan Agustus 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya