Pemotor nggelundung di Jalan Slamet Riyadi (Instagram-@galeridk)

Solopos.com, SOLO – Keberadaan rel di jalan protokol Kota Solo, Jawa Tengah, menjadi pemandangan yang lumrah. Sejumlah pengendara sepeda motor seringkali melaju di rel itu untuk menghindari kemacetan.

Jika Anda termasuk salah satu yang sering melaju di rel, mulai sekarang cobalah untuk lebih berhati-hati. Pengelola akun Instagram @jelajahsolo membagikan foto kiriman @galeridk yang menunjukkan foto viral pengendara motor yang terpeleset saat melaju di rel Jalan Slamet Riyadi Solo. Pengendara motor berboncengan itu jatuh ke badan jalan setelah mencoba keluar dari jalur rel tersebut.

"Ati2 gan, relnya licin. Kalau sejajar rel rawan jatuh," tulis @jelajahsolo sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (15/4/2019).

Netizen langsung membanjiri unggahan foto viral itu dengan beragam komentar. Netizen yang pernah mengalami kejadian serupa menceritakan pengalaman masing-masing lewat kolom komentar. "Aku sudah pernah kayak gitu. Itu mending ada yang menolong. Aku dulu jatuh malah disuruh berdiri langsung," kenang @gilangfchry.

"Setidaknya jatuh ada temannya. Hla aku pas jatuh sendirian saat hujan. Berdiri sendiri pula," imbuh @nikinonymutiarani.

"Ya Allah, aku jatuh dan di belakangku ada kereta. Untung jalannya pelan-pelan," imbuh @adia311.

"Aku pernah mengalami pas hujan. Sakitnya enggak seberapa, traumanya bertahun-tahun," imbuh @indahlestari2020.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten