SOLOPOS.COM - TPS Unik di Surabaya Dijaga Petugas KPPS Berkostum Hantu

Sejumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 43 Kelurahan Moro Krembangan Kecamatan Krembangan Surabaya berkostum layaknya hantu saat mengarahkan seorang warga yang hendak menyalurkan hak politik dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Rabu (9/7/2014). TPS unik yang digelar para petugas KPPS tersebut bertujuan sebagai daya tarik warga agar memberikan suara pada pemilu presiden. (JIBI/Solopos/Antara/Eric Ireng)

TPS Unik di Surabaya Dijaga Petugas KPPS Berkostum Hantu

Sejumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 43 Kelurahan Moro Krembangan Kecamatan Krembangan Surabaya berkostum layaknya hantu saat mengarahkan seorang warga yang hendak menyalurkan hak politik dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Rabu (9/7/2014). TPS unik yang digelar para petugas KPPS tersebut bertujuan sebagai daya tarik warga agar memberikan suara pada pemilu presiden.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya