SOLOPOS.COM - Suasana TPS Unik di Pamekasan yang Bernuansa Piala Dunia 2014

Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan kostum kesebelasan peserta Piala Dunia bertugas, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Tentetenan Timur, Larangan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (9/7/2014). Seluruh petugas KPPS dan saksi di TPS tersebut menggunakan kostum dan atribut Piala Dunia Brasil 2014, guna meningkatkan partisipasi warga pada pemungutan suara pemilu presiden di daerah itu. (JIBI/Solopos/Antara/ Saiful Bahri)

Suasana TPS Unik di Pamekasan yang Bernuansa Piala Dunia 2014

Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan kostum kesebelasan peserta Piala Dunia bertugas, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Tentetenan Timur, Larangan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (9/7/2014). Seluruh petugas KPPS dan saksi di TPS tersebut menggunakan kostum dan atribut Piala Dunia Brasil 2014, guna meningkatkan partisipasi warga pada pemungutan suara pemilu presiden di daerah itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya