SOLOPOS.COM - KPU Solo Tetapkan Hasil Pemilu 2014

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo yang membidangi Divisi Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Patta Hindra (kanan), Ketua KPU Solo Agus Sulistyo (tengah), dan anggota KPU Solo yang membidangi Divisi Program Anggaran Data Pemilih Kajad Pamudji membacakan penetapan perolehan suara saat Rapat Pleno Terbuka di Kusuma Sahid Prince Solo Hotel, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/5/2014). PDIP mendapat perolehan kursi terbanyak dalam Pemilu 2014 di Solo, yaitu 24 dari 45 kursi untuk DPRD Kota Solo. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

KPU Solo Tetapkan Hasil Pemilu 2014

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo yang membidangi Divisi Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Patta Hindra (kanan), Ketua KPU Solo Agus Sulistyo (tengah), dan anggota KPU Solo yang membidangi Divisi Program Anggaran Data Pemilih Kajad Pamudji membacakan penetapan perolehan suara saat Rapat Pleno Terbuka di Kusuma Sahid Prince Solo Hotel, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/5/2014). PDIP mendapat perolehan kursi terbanyak dalam Pemilu 2014 di Solo, yaitu 24 dari 45 kursi untuk DPRD Kota Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya