SOLOPOS.COM - Lutfi Tejo Putranto (kiri) dan Asep Buchoiri terdakwa kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri), mendengarkan kesaksisan warga di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Solo, Senin (15/12/2014). Sidang itu digelar dengan agenda mendengarkan kesaksian warga Banjarsari, Eko Sulistyo, yang meringankan terdakwa. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

 Lutfi Tejo Putranto (kiri) dan Asep Buchoiri terdakwa kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri), mendengarkan kesaksisan warga di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Solo, Senin (15/12/2014). Sidang itu digelar dengan agenda mendengarkan kesaksian warga Banjarsari, Eko Sulistyo, yang meringankan terdakwa. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Pembantai mahasiswa Unisri disidang di PN Solo, Senin (15/12/2014). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Lutfi Tejo Putranto (kiri) dan Asep Buchoiri terdakwa kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri), mendengarkan kesaksisan warga di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Solo, Senin (15/12/2014). Sidang itu digelar dengan agenda mendengarkan kesaksian warga Banjarsari, Eko Sulistyo, yang meringankan terdakwa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua terdakwa itu sejatinya menganiaya dua mahasiswa perguruan tinggi swasta di Solo dan Jogja di Jl. Kalingga Utara, Kampung Kadipiro, RT 008/RW 004, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/8/2014) pagi, namun seorang berhasil diselamatkan nyawanya dengan upaya medis. Mahasiswa Unisri Solo Danang Rusbyantoro, 24, warga Gumantar RT 008/RW 004, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen tewas karena mengalami beberapa luka bacok dan tusuk di tubuhnya. Sedangkan mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jogja Arga Ganendra Patra Mahadi, 24, warga Plumbungan Indah RT 028/RW 008, Karangmalang, Sragen terluka parah, tangannya hampir putus akibat ditebas senjata tajam (sajam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya