SOLOPOS.COM - Bus gratis di Jakarta sepi penumpang, Rabu (17/12/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

 Beberapa penumpang mencoba bus gratis yang disediakan Pemprov DKI di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (17/12/2014). Pemprov DKI Jakarta menyediakan belasan bus gratis dengan rute Jl. M.H. Thamrin-Medan Merdeka Barat-Harmoni menyusul adanya kebijakan pembatasan motor di Jakarta yang melarang pengendara sepeda motor melintas di kalur jalan utama ibu kota negara itu. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Bus gratis di Jakarta sepi penumpang, Rabu (17/12/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Beberapa penumpang mencoba bus gratis yang disediakan Pemprov DKI di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (17/12/2014). Pemprov DKI Jakarta menyediakan belasan bus gratis dengan rute Jl. M.H. Thamrin-Medan Merdeka Barat-Harmoni menyusul adanya kebijakan pembatasan motor di Jakarta yang melarang pengendara sepeda motor melintas di kalur jalan utama ibu kota negara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun telah tersedia bus gratis sejak Rabu , fasilitas itu tampak tidak dimanfaatkan dengan baik oleh warga Jakarta. Bus tersebut tampak sepi penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya