Sejumlah warga menunggu kiriman bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium dan Pertamax yang telah habis di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di tepi jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa, di wilayah Indramayu, Jawa Barat, Minggu (24/8/2014) malam. Kelangkaan BBM tersebut merupakan konsekuensi dari kebijakan pembatasan BBM bersubsidi yang disesuaikan dengan kuota. Akibat pembatasan BBM bersubsidi tersebut, warga harus mengantre dan menunggu hingga malam hari untuk mendapatkan BBM yang mereka butuhkan. (JIBI/Solopos/Antara/Dedhez Anggara)

Antrean jeriken pembeli BBM di SPBU Pantura, Minggu (24/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Dedhez Anggara)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah warga menunggu kiriman bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium dan Pertamax yang telah habis di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di tepi jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa, di wilayah Indramayu, Jawa Barat, Minggu (24/8/2014) malam. Kelangkaan BBM tersebut merupakan konsekuensi dari kebijakan pembatasan BBM bersubsidi yang disesuaikan dengan kuota. Akibat pembatasan BBM bersubsidi tersebut, warga harus mengantre dan menunggu hingga malam hari untuk mendapatkan BBM yang mereka butuhkan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi