SOLOPOS.COM - Pidato perdana Jokowi sebagai Presiden, Senin (20/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

 Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo menyampaikan pidato awal masa jabatan dalam Rapat Paripurna MPR dengan agenda tunggal Pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Perkantoran MPR-DPR-DPD di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014). Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi menjabat sebagai presiden dan wakil presiden masa bakti 2014-2019 setelah keduanya bergantian mengucapkan sumpah jabatan dan pelantikan di hadapan anggota MPR menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pidato perdana Jokowi sebagai Presiden, Senin (20/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo menyampaikan pidato awal masa jabatan dalam Rapat Paripurna MPR dengan agenda tunggal Pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Perkantoran MPR-DPR-DPD di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014). Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi menjabat sebagai presiden dan wakil presiden masa bakti 2014-2019 setelah keduanya bergantian mengucapkan sumpah jabatan dan pelantikan di hadapan anggota MPR menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya