Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo berpelukan dengan Presiden Ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sela-sela Rapat Paripurna MPR dengan agenda tunggal Pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014). Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2014-2019 seusai mengucapkan sumpah jabatan dan pelantikan di hadapan anggota MPR menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

SBY dan Jokowi berpelukan, Senin (20/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo berpelukan dengan Presiden Ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sela-sela Rapat Paripurna MPR dengan agenda tunggal Pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014). Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2014-2019 seusai mengucapkan sumpah jabatan dan pelantikan di hadapan anggota MPR menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi