SOLOPOS.COM - Pemerhati Lingkungan dan Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Mengikuti Pameran di Jakarta

Deputi Bidang Koordinasi Lingkungan Hidup dan Kerawanan Sosial Willem Rampangilei (keempat dari kanan) meninjau sejumlah stan peserta pameran Pekan Lingkungan Indonesia (PLI) 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (30/5/2014). PLI 2014 ini merupakan ajang kampanye lingkungan yang diikuti oleh 312 peserta pameran. Mereka terdiri atas instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, badan usaha milik negara, perusahaan swasta, badan dan organisasi lingkungan hidup, serta pemerhati lingkungan. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Pemerhati Lingkungan dan Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Mengikuti Pameran di Jakarta

Deputi Bidang Koordinasi Lingkungan Hidup dan Kerawanan Sosial Willem Rampangilei (keempat dari kanan) meninjau sejumlah stan peserta pameran Pekan Lingkungan Indonesia (PLI) 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (30/5/2014). PLI 2014 ini merupakan ajang kampanye lingkungan yang diikuti oleh 312 peserta pameran. Mereka terdiri atas instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, badan usaha milik negara, perusahaan swasta, badan dan organisasi lingkungan hidup, serta pemerhati lingkungan.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya