Marching band karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) Gita Dirgantara menyuguhkan aktraksi yang diiringi musik yang memukau para warga dalam Pawai Penutupan Pendidikan (Tupdik) Taruna AAU Tingkat IV/2014 di sepanjang Jl Malioboro, Jogja, Rabu (11/6/2014). Pawai itu merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk penghormatan serta berpamitan para calon perwira muda TNI AU itu kepada warga Jogja sebelum dilantik dalam Upacara Prastya Perwira TNI oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, 26 Juni 2014 mendatang. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Calon Perwira Muda TNI AU Berpamitan kepada Warga Jogja dengan Pawai Marching Band

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Marching band karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) Gita Dirgantara menyuguhkan aktraksi yang diiringi musik yang memukau para warga dalam Pawai Penutupan Pendidikan (Tupdik) Taruna AAU Tingkat IV/2014 di sepanjang Jl Malioboro, Jogja, Rabu (11/6/2014). Pawai itu merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk penghormatan serta berpamitan para calon perwira muda TNI AU itu kepada warga Jogja sebelum dilantik dalam Upacara Prastya Perwira TNI oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, 26 Juni 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi