SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie Dikawal Menteri Partai Golkar Menghadap Presiden SBY

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) didampingi Menko Kesra yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono (kanan), Menteri Perindustrian yang juga politikus Partai Golkar M.S. Hidayat (kedua dari kanan), dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo (kiri) berjalan beriringan seusai memberikan keterangan pers di Kantor Kepresidenan, Kompleks Iastana Kepresidenan Jakarta, Rabu (14/5/2014). Para elite Partai Golkar di hadapan wartawan hanya mengaku Aburizal Bakrie datang menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Kepresidenan untuk melaporkan Partai Golkar telah berhasil menempati urutan kedua suara terbanyak setelah PDI Perjuangan dalam Pemilu 2014 serta membicarakan soal masa depan bangsa dan negara. (JIBI/Solopos/AntaraWidodo S. Jusuf)

Aburizal Bakrie Dikawal Menteri Partai Golkar Menghadap Presiden SBY

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) didampingi Menko Kesra yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono (kanan), Menteri Perindustrian yang juga politikus Partai Golkar M.S. Hidayat (kedua dari kanan), dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo (kiri) berjalan beriringan seusai memberikan keterangan pers di Kantor Kepresidenan, Kompleks Iastana Kepresidenan Jakarta, Rabu (14/5/2014). Para elite Partai Golkar di hadapan wartawan hanya mengaku Aburizal Bakrie datang menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Kepresidenan untuk melaporkan Partai Golkar telah berhasil menempati urutan kedua suara terbanyak setelah PDI Perjuangan dalam Pemilu 2014 serta membicarakan soal masa depan bangsa dan negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya